Ads 468x60px

Tuesday, March 22, 2011

About Me

Halo doankers.
saya ingin memperkenalkan kepada doankers yang setia mengikuti blog ini. siapa sih admin blog ini. langsung aja yah. Nama saya Leo puji , sering akrab di panggil Leo. Saya seorang penyuka komputer apalagi jaringan atau web. Saya mulai mengenal komputer saat masih SMP kelas 1 , yang masih belajar ngetik. lalu , saya mulai menyukai komputer saat SMP kelas 2. Yang berawal dari seorang guru mengajarkan , bahwa komputer adalah mesin yang pintar. Dari situ saya mulai tertarik yang namanya komputer. Saya terus mempelajari komputer , dari seluk beluk OS windows ampe jaringan. Saya mempunyai keinginan kuat, bahwa saya bisa komputer. Seiring waktu, iseng-iseng buka internet, saya melihat ada sosok pendiri besar microsoft dan saya membaca sejarah beliau. Dan sangat mengagumkan perjalanan microsoft di tangan Bill Gates.  Dari situlah pendiri microsoft menjadi inspirasi saya saat ini. saya terus belajar , mencari keingintahuan tentang komputer dan jaringan. Disuatu saat, teman SMP saya mengajarkan saya tentang namanya blog. seiring waktu , saya mempelajari blog sampai SMA. Dan akhirnya saya mulai membuat blog yang bernama Leodoank .

Kenapa namanya Blog Leodoank ?

saya membuat nama blog Leodoank , terinspirasi dari sebuah kata doank. yang artinya saja.
jadi blog nya hanya leo saja pemilik nya. Begitulah arti blog saya ini.


Saya punya keinginan , saya pasti bisa melakukan hal baru. Dan impian yang ingin menjadi seorang IT . mudah-mudahan terwujud, amien. tujan saya ngeblogging , memberikan informasi yang fakta tentang seputar komputer dan memberikan informasi terkini dengan cepat.

Biografi lengkapnya :

Nama     : Leo Puji
Umur      : cari di internet.
Sekolah  : SMAN 10 TANGSEL
kuliah : Universitas Teknologi Bandung.
dah itu aja. ga usah lengkap-lengkap. :D

oh ya , buat doankers yang kangen bgt ama saya. cukup YM aja dengan ku.
sekian dari saya, mudah-mudahan informasi ini menjadi ilmu di masa mendatang. heheh
terima kasih.