Ads 468x60px

Sunday, March 27, 2011

Mengenal Jauh Google Sand Box .

Hallo doankers..
Apa teman-teman doankers tahu google sand box..??
Pasti menurut teman-teman doankers pasti mikir pasir yang di masukin ke box. Sebenarnya bukan itu, ada maksud tertentu dalam pembahasan yang saya sampaikan ke teman-teman doankers.
Sand Box di artikan ke dalam bahasa indonesia adalah kotak pasir.

Mungkin dalam ilmu dunia blogger atau webmaster menyebutkan google sand box adalah penjara nya blog atau situs.

Disebabkan situs atau blog tersebut melakukan sebuah backlink dan SEO Offpage optimization yang berlebihan yang membuat traffic pengunjung sangat cepat dengan cara yang kurang diperkenakan google. Blog dan web tersebut akan di masukan dalam list Google Sand Box..! ngeri bukan teman-teman doankers..!!

Jadi teman-teman Doankers, setiap situs atau blog yang telah masuk dalam penjara Google Sand Box , situs dan blog tersebut akan menghilang dari peredaran search, apalagi search google. Buat teman-teman doankers lebih hati-hati dalam melakukan back link. Bisa saja kalian lah masuk dalam perangkap Google Sand Box.

Buat teman-teman yang masuk atau ikut dalam sebuah kompetisi  blog atau situs atau SEO. berhati-hatilah dalam backlink, bikin cara sehat blog mu dalam membuat meningkatkan traffic pengunjung.

Berapa lama sih sebuah situs atau bog masuk Google Sand Box..?? 
Sebenarnya tergantung google itu sendiri. saya sendiri sih belum pernah merasakan masuk google sand box. Mungkin relatif waktu sangat bervariasi, mulai dari 1 hari ampe berbulan-bulan.

Mengerikan bukan .. ?? buat tgeman-teman doankers harus bagaimana , biar situs atau blog kalian enggak masuk dalam google sand box. teman bisa ikuti langkah-langkah dari om Leo, mudah-mudahan mujarab :
1. Pelajari dan Tahu SEO
2. Kalau teman-teman mau backlink, cari tempat backlink tepat dan sesuai dalam kriteria blog atau situs mu.
3. Lakukan lah SEO yang baik dan backlink sewajarnya , jangan berlebihan.

teman-teman doankers sudah tahu Google Sand Box itu. Coba teman-teman doankers pikirkan , kenapa blog kalian menurunnya pengunjung dan menghilang dari peredaran SEO. Yah itu , karena Google Sand Box.

Saya sudah kasih tahu ke teman-mtean apa pengertian Google Sand Box. Mudah-mudahan sangat bermanfaat buat teman-teman dalam berselancar di dunia blog .

sekian Tulisan artikel saya
leo.
terima kasih.

5 chat:

Borneo Host said...

waduh!

eike aja baru tahu istilahnya sentboks itu malahan


:D

Leo Puji Christyanto said...

kalau udah ke sandbox, susah ngebalikinnya

Unknown said...

You Follow Iam Follow Ok...

Ranni said...

terima kasih atas informasinya , sangat bermanfaat bagi banyak orang.

Thanks pak Leo.

Salam kenal dari saya

Unknown said...

wah.. bagus informasinya ya.

berguna sekali bagi blogger pemula seperti kita ini.

salam
Yuli

Post a Comment